FFTG+



heeyhoowww

im back!


tau kenapa sebagian teks berstabilo kan warna bitu pucat ini karena ...... *lihat jawabannya di teks ini yuaaa :)mending kita mulai yuk pembicaraan ini 
EDITED 2017** UDA GA STABILOAN LOL


hmm pgn ksh tw nih apa sih maksud dr judul tuh di atas

ya! FFTG+ itu friendster facebook twitter google+

nah itu dia.. , sekarang gw ksh penjelasan ttg FFTG+ sedikit aja

friendster dr jaman gw masih kecil ud ad
facebook skrg jadi kyk buku diarinya para pemakai facebook sendiri
twitter banyak yg artis pake berjuta juta followers yg dia dpt kan
google+ belum pernah nyobaiin

nah gw pengen cerita'' ttg facebook ajah

facebook itu sekarang pemakainya ud pd lebih menSHAREkan apa yg ia rasakan/lakukan di hari itu dan itu semua dilakukannya di dalam kotak APA YANG ANDA PIKIRKAN? dan di pencetnya lah kotak berwarna biru yg bertuliskan KIRIM. karena dia menSHAREkan apa yg dy lakukan mungkin jika dia terlalu gimana gitu yah.. ada beberapa orang yg berkata/beranggapan kalo si pengePOST itu sudah menjadi
4lay-3rS *o*
nah kadang bisa disebut ORANG YANG GALAU HATINYA maka dy menSHAREkan segala nya yg ada di benak / lubuk hatinya yg paling dalam
atau pun si pemakai bisa mengeluarkan segala UNEK UNEK yang ada di hatinya kalau dy lg kesel dy bisa bermaksud utk menyindir seseorang


nah tentu kita tau kalo di facebook itu ada kotak OBROLAN di pojok kanan monitor anda bukan? nah disitu kita bisa berOBROL -NGOBROL dan tentu bisa menggunakan smiley smiley yang sangat unyu itu


terus yang terakhir nih ttg facebook yg png gw ceritain

berasa gak sih kalo pernah ketemu nama nama pengguna facebook yang sangat panjang sampe sampe dempet dempet begitu alias gak pake spasi itu kah yang namanya 4lay-3rS ?


pengen sih tulis disini nama yang panjang dan dempet itu tapi takut si pengguna melihatnya dan tersinggung mending gak tulis di sini deh kan kalian bisa lihat/ search sendiri di facebook


nah sekarang gw jelasin kenapa sebagian besar teks ini berstabilokan biru pucat seperti yg telah gw katakan di atas tadi, kenapa? karena kita lg ngomongin facebook sedangkan faacebook warnanya biru biru kan? heheeheh mungkin tampilannya jadi jelek ya gpp lah ya sekali2 eheheh ya ud dh sekian dulu deh dari saya gtw mw nulis apa lagi yg penting kalian kalian ini uda banyak yang tw ttg facebook sampai di post selanjutnnnyaaaaaa oh ya maap kalo mmg gak jelas ini isi blog ini heheh

NB: *jujur gw gak suka di stabilo in kyk gini tampilannya jadi jelek abies.. sebenernya sih ya gw gak bisa apusin nih stabilo an . somebody help me... :P

salam pesbukers


- C K C E -




Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question