heh?

apakatamu?
gak ada kata

pgn cerita deh
kemaren tuh gw ultah, tp ultah cina gw
cuma 3 org aj yg ngucapin
mama gw, kakak gw, ama tmn gw tapi tmn gw cuma becanda aja ngucapinnya nah kenapa?
intinya ada anak kecil yg bilang temannya ultah nah gw bilang hr ini gw ultah tp gw gak bermaksud utk ksh tw cuma sekedar iseng doank nah tmn gw itu pikir gw boong nah tp dy bilang dini ''oh happy birthday ya'' dengan senyuman dia ahahah gw bilang ''iya makasih loowww''

nah kakak gw yg atu ama papa gw kgk ksh ucapan ah y ud lah gw pikir gtu
d hr itu jg gw merasa kok hr ini nyebelin sih aturan jd hr yg indah eh tp mala bgini
itu bukan krn yg ttg ucapan td sih
ad seseorang yg bikin gw kesel pd waktu itu
ya... pokoknya gtu dh ttg hal itu ahahah
sekian dulu deh eheh

salam hangat
-C K C E-

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question