im back!!!!!!!!!!!!!

woii gw balik lagi sekian lamanya
skrg ud 2013 bkn maret dan bntr lg bakal april
dan gw bakal ulum dan akhirnya smp 3
dan menuju perangggg 
gw skrg yg smp 2 ini takut liat kakak kelas gw .. 
suatu saat nilai TO mereka d ksh tau lalu d suruh kedepan yg gak lulus dan bakal d salamin sama smw murid
gila ya wwkwkwkw
tp pasti abis menyelesaikan itu smw bakal bebas bgt ahahah dan enaknya gsg jalan ke bali dah eheheh

selama ini gw jd ngefans sama jkt48 and akb48
ya alasannya lgunya enak org nya jg cakep dllllll yg pasti ad hub ama jepang

dan mulai mempelajari lagu jpop dgn penyanyi yg berbeda dan atas recomend org2
scandal, the gazette, OOR an many more

yg pasti banyak kejadian deh selama ini
dan gw jarang bgt ngeblog lg, maybe...
jd silakan aja follow gw
google+ : cindy erbianco
twitter: @CKCErbianco
facebook: Cindy erbianco
instagram: cindyerbiancoxx
dan masih banyak lagi, so... kalo mau yg lain tanya aja lewat twitter

oh ya tumblr gw jg udaq gak aktif lagi gara2 bnyk akun wkwkwk
yg pasti yg ptg itu aja deh

thx ud mw mampir and read , follow blog ini jg ya!!

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question