DREAM

yak judulnya mimpi bukan mimpi yang kita capai itu
tapi ttg mimpi , yang di tidur itu
oke jadi ceritanya gw tadi bangun jam 9 an, makan , trs gw keblabasan tidur lagi

di tidur ''pagi'' itu ada mimpi yang cukup random dan aneh
jadi gw mau cerita mimpii gw barusan , mungkin gak penting kali ya
yuk capcus
ets tapi setlah gw mikir2 lagi kok muter2 ya ceritanya
agak lupa sih

jadi gw di temukan oleh anak kecil cewek sbut (a) , dan katanya gw sama dia uda sahabatan , dan gw di ingetin lagi kalo gw aada sahabat lgi cewe , anak kecil lagi (b) nah pas si a ceritain itu smw gw ternyata liat si b d dpn gw sama a pas lagi cerita, gw blg itu org nya? *nunjuk b
iya katanya a
trs kita semua tunjukin gelang yang ada di tangan kita walaupun gw punya 1 , si a punya 2 , si b punya 7
trs abis itu gw liat temen gw namanya elisa naik motor di bonceng gatau ama siapa tapi kayaknyan ojek deh wkwkw abis itu gw tanya , eh el u mau kemana , dy  blg ke situ *nunjuk arah ke depan

sebelah kiri gw gatau siapa tapi dia berperan sebagai temen gw dlm mimpi gw
ternyata dia jualan markisa -..- markisanya kulitnya putih !
trs akhirnya gw liat fio sama jodhi dan temen yang lainnya itu ke arah depan *lurus arah si elisa

terus pas gue liat si fio dateng gw tiba2
jadi di tempatnya a
terus gw bangun dr tmpt duduk
ikutin fio sama jodhi dan tmn yg lain
ke arah kiri *gmbr









terus semakin ke kiri ada jembatan gtu
si fio blg , woi pada lwat sini aajaaa ada jembatan
jembatannya panjang putih terus makin kesanaa ada tempatnya item2 gtu kayak uda lama wkwk













gue : jod ngapain liat tugu 10 perintah Allah , begitu doank
terus jodhi ikut gw
gw ke pintu rahasia
jodhi ikut

oh ya btw dari jembatan itu kita kayak turun tangga dikit

pas di buka pintu rahasia nya itu
kita bingung

gw : dih kok tangga nya gitu sih?
ruangan lantai itu tuh gak guna sebenernya , gak bsa turun , kalo dari lt bawah ke lantai itu gak bsa !

alias tangganya buntu ke tembok -_-

terus temen2 lain masuk ke ruangan tapi cum 2 org kok tapi cewe gatau siapa (kl), mereka masuk soalnya pintunya kebuka

si kl itu bingung , jodhi nekat gatau lupa mau ngapain , tp gw cegat : jangan jod ! gw tau mesti gimana (MIMPI INI PERNAH TERJADI TAPI GUE WAKTU ITU BELOM TEMUIN SOLUSI)

terus akhirnya ada org di bawah lupa ngom apa pokoknya jahat tapi perannya jadi ibu tiri gw whatttt thee
terus jodhi manjet pager pembatasan itu trus dia mau di gangguin ama ibu tiri itu jadi posisi jodhi bergelantung di pager kayak mau jatoh
untung si jodhi 1 tangannya meggang pager itu
trs gw ambil tangannya tarik keatas lagi dan berhasil

------------------- nguap terus gw ok gak penting

terus akhirnya gw punya solusi bwt turun
ceritanya gw mau kabur dari kota gaje itu

akhirnya jodhi dengan posisi kayak tadi , tapi di gangguin lagi sama ibu tiri td
tiba2 si kl dapet benda kayak sekop tapi hidup                 (gara2 kemaren gw liat situs zombie pake sekop)
sekop itu gw gunain bwt ganggu ibu tiri
terus jodhi jatoh dan seketika hilang
gatau di culik sama ibu2 itu atau apa
trs sekop nya hidup , ajdi tajem banget terus gw jatohin
trs gw turun sama kl tadi itu 2 cewe *lompat
trs gw liat loh kok malah kayak pengajian muslim, nah loh
ternyata bapak2 gw gak kenal yg meninggal dan perannya di mimpi gw itu dia jadi bapak gw -__-
terus gw megang tangan ibu tiri yang menangis dan ber kerudung dengan sehelai kain ... hijau?
(gara2 gw liat DP bb tmn gw : melody jkt48 berkerudung ijo)

terus ibu tiri itu melepas tangan gw , tangannya halus -__-
terus gw nengok ke kamar yang sebelah ibu tiri itu
pas gw liat ibu tiri nya lagi tau nya dia ketawa2 padahal di tinggal juga gak setengah menit
dia ketawa sama temennya , dia ketawa bahagia karena bapak itu mati (kayak sinetron sial)

terus gw sama kl keluar
masih sama tujuannya KELUAR DARI KOTA GAJE
di rmh gw ada saudara tiri kaya nan sombng
3 org klo gak salah lagi menaiki mobil keren
gw bilang ; anterin gw donk
dia : gamao , noh ke tetangga sebrang

akhirnya gw ke tetangga sebrang  ada cowo 1 ,cewe 1 rumahnya kebuka kayak jual konter pulsa tapi bukan wkwk
gw tau klo cowo dan cewe nya itu kaya nan sombong juga wkwk
tapi cowonya ganteng *gua uda lupa kayak gimana yg jelas ganteng wkwk
cowo: eh lu ngapain
gw: anterin gw yuk
cowo : apaan lu , sini bantuin gw
gw : bantu apa

gatau apaan yg gw omongin sama cwo itu , tapi cewe nya itu ternyata pacar si cowo
tba2 gw jadi tawarin cowo : gw les in u deh , gimana? mau gak? *sambil nge flirt gtu goda2in gtu kwkw
cowo : yauda , tapi gak usah ajarin mate , gw uda bisa , ajarin gw inggris aja
cewe ngelirik cowo , ceritanya cemburu
gw : okeh disini ya *dirumah cowo*
dia ; okeh



-----------------TAMAT

aneh kan? zzz -_-
kwkkw gw tau gak penting sih tapi pgn share aja
baru x ini gw niat abis buakakaak
gapapa deh

eh btw tiap kali gw mimpi cowo yg gw gatau sebenernya itu , tapi di mimpi selalu ganteng2
tapi pas uda bangun gw uda lupa mukanya wkwkwk nasib

yauda deh segini dulu thanks uda mau baca .. wkwkw :D
anda boleh share kok , oh ya btw maaf ya kalo gw gajelas ngomong nya td
namanya juga abis ke kota gaje , yaaa walao di mimpi doank wkwkw

HAPPY BLOG - ING






                                                                                                       

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question