BBM EROR ? SO WHAT ???????????????

yo tanggal 3 juli iniiiiii ada konser jkt48
ada rilisan ammmm single ahead/replay vamps
adaa rilisan singli apakah kamu melihat matahri senja jkt48
ada juga masalah bbm
ah biasa...
katanya sihhh dari jam 11 siang dan sekarang uda sembuhhhh berarti 9 jam dia sakitnya
hmm sebelumnya gw mau ngomong...
okeh gue gak ntn konser jkt48
gue gak beli single vamps
gue gak beli ingle jkt48
selesai
ah gakkk belom sles kok
dan gue gak panik gak keberatan gak emosi gak marah soal bbm yg eror itu
tapi selama eror gw uda yakin kalo nanti pas bb uda sembuh akan ada serangan bc gaje ! nan tolol DAN ITU BENER TERJADI Z
karna apa??????????
dapet bc yang isinya maaf , atas gangguan , mohon anda BC KE SEMUA KONTAK initnya gitu dan itu sangat  BEGO!
kenapa? karena BC nya sama isinya persis kayak waktu itu
dan kalo misal kita di suruh untuk melakukan sesuatu untuk memperbaiki si bb itu gak mungkin dari BC kan?
hadehhh
dan satu lagi kalo pun dari BC kan ada masih bego nya juga , kita di suruh bc k smw kontak yg ada
emang ntar bakal sembuh
wkatu itu aja bb eror gw gak bc , biaasa aaajjjaaa bbm nya kok gada perubahan

dan selain pemikiran gw ttg bc 
gw juga mikir pasti tar ada stat / tweet gtu ttg akhirnya bb sudah sembuh yey dll
dan bener 
dan gue menemukan salah satu kontak yang bego abis
dia bc ttg tadi 
tapi dia bikin stat : BC AJA .... BC GAK GUNA 
padahal dia dapet bc yang dia kirim kan bego

ah sudah intinya pemakaian bb itu masih ada org yg masih bego padahal bb kan smartphone
tapi sekalinya smartphone juga bisa eror kan yang bikin manusia , gak sempurna juga donks

dan gw kasih tau ke lolololo gue gak problem dengan bb yang eror
karena apa???
............................................................................................. gue gada yg nyariin 
oke
dan gada yg ptg dalamkehidupanbb

o ya gw jg mw ksh tau kalo WA juga sepi banget , kan gw ada grup yg slalu rame
pas gw test itu WA ga delip sama sekali hohoh
entah gatau kenapa ya bodo lah\
yang pasti kalo udah sembuh notip banyak dan ngelek ada jam

dan twitter d bb gw juga time out dan eror juga
ah intinya gitu ~


nb: d penulisan bb bisa juga maksudnya bbm

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question