Big Decision : Behel 13

Akhirnya post lagi
Karena bulan ini juga kontrolnya di akhir bulan tanggal 21, soalnya pas tanggal awal udah penuh semua.

Jadi mari kita mulai

Dipertemuan kali ini, rahang atas karetnya ga lagi satu per satu atau pun nyambung tapi 3 - 4 loop, tapi seluruh bracket dalam 1 rahang nyambung semua, kebayang ga ngilunya?

Jadi pas awal dipasangin, dibagian depan 4 gigi gw yang tongos itu, ya ngilu banget pas dipasang haha sampe gw bersuara "aaaaaa"
Semoga karetnya bikin cepet gigi gw mepet ahhah
Sekarang sih gapnya udah mulai kecil hehe
Tapi pas gw sampe pulang baru sadar kalau karet bagian rahang atasnya bukan warna champange, tp kayak putih gitu, bete deh. kalaupun ga ada kenapa ga dikasih tau dah.

Lagi lagi, benda praktek kayak gunting atau alat scaling dsb masih aja taro di dada gw. Ok, salahnya gw ga tegur tapi ya seenggaknya kenapa ga menyadari hal itu tuh ga bagus.

Kemudian pas gunting penjepit digunain buat bagian gigi atas, pinggir bibir gw kejepit dong, sekali dua kali, terakhir malah kenceng bet, alhasil luka tanpa berdarah sedikit ungu, gw juga bersuara "aaaa" tapi dia ga gimana-mana. ya ga sorry juga dia.
(read: dia = dokter)

Oh ya, bracket bagian atas juga ada yang sempet copot pas dokternya scaling, kemudian dipasang lagi kayak biasa.


Ke bagian rahang bawah, sebelumnya kan ada gigi gw yg masih nyempil terus dikasih kawat per, nah sekarang ini udah kegeser ga nyempil lagi, tapi jadi ada jarak dan miring, jadi gampang ada yang nyangkut deh. Tapi sekarang udah ga semiring waktu itu.

Kemudian penanganan selanjutnya adalah di gigi itu diganti bracket metal katanya sih biar kuat geser ngadep depannya. Berarti lumayan cepet ya.

Terus gw jadi kepikiran, lah berarti mendingan pake metal dari awal ya biar cepet? hmm
Perubahan brakcetnya sih ga bayar, katanya pas udah giginya bener nanti diganti sama sapphire lagi.
Rugi ga gw? tp kayak dipinjemin gitu ga sih hahaha, liat nanti aja deh bakal dibalikin ga tuh sapphirenya

Agak tricky ya karena clueless dan ngikut2 aja apa kata dokter hahah

Karena giginya agak dibagian depan, jadi agak keliatan metal sendiri, untungnya gigi bagian atas masih ngetutupin yang bawah, jadi yg metal ga gitu keliatan.
Gara2 ada metal dibagian itu dan kayak ada ekornya, bibir gw suka nyangkut jadi sariawan deh.

Oh ya sebelum semuanya dimulai, seperti biasa giginya di scaling, hmm kali ini di cas kembali scalingnya, katanya bagian belakang gigi itu cukup banyak yg numpuk, disaranin untuk sikat gigi depan, belakang, dalem juga.

Bagian atas kiri belakang juga sering kesangkutan makanan karena mungkin suka ngunyah daerah sana.

Sariawan masih ada dan terus ada.

Seperti biasa, kuku dokternya masih tajem, walaupun pake sarung tangan, bibir gw suka ketusuk atau kejepit.

Kemudian, susternya cowok sepertinya sama kayak yg kemaren itu. Nyedot airnya kadang pinter kadang ga. Jadi ada saatnya mulut itu beneran kering banget atau ga sampe gw harus auto telen air.
Kadang dalem amat nusuk pula. Tapi cukup tanggap buat lap air yang keluar dari mulut. Tapi tetep aja ngalir banyak ampe baju gw basah.

Oh ya gatau gara-gara apa tapi setelah kontol, sariawan depan bagian lidah gw jadi putih banget, kayak pake abotil haha


Udah sih gitu aja, masih kecewa sih sama pelayanannya karena ga informatif dan agak selebor.
Semoga cepet kelar deh ini behel.
Ngomong2 di Tanjung Duren udah ada cabangnya, sayang dokternya ga praktek disana, kalau iya kan bisa disana aja gw lebih deket ahhaa.

Kalau ganti dokter kayaknya ga memungkinkan sih, karena dokter ini kan udah tau history gigi gw, drpd ganti dokter lagi ya kan.

Sampai disini yakk, ditunggu bulan depan hahah. Semoga cepet kelar !









Comments

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question