Printing Dimana?

Untuk memenuhi tugas untuk buat kartu nama, rencananya print di Snappy Tanjung Duren, tapi kok jadinya di Jakarta Printer? nah ini


Print dari snappy tanjung duren sampe benhil, Kenapa ga di  snappy tanjung duren aja dan selesai, padahal perjuangan susah payah dengan hujan rintik?
Jadi di snappy tanjung durent parah banget sih, cutting, printing, pelayanan buruk semua gw ga puas, sampe mereka ulang ngeprintnya 4 kali gada yang bener, dan mereka cutting itu bukan pake alat cutting yang besar itu, tapi pake cutter. Ini snappy loh, terkenal dan besar.

Kemudian atas saran kakak, ke benhil atau bendungan hilir akhirnya melipir ke Jakarta Printer, dikira bakal mahal karena design gedungnya ok banget haaha eksterior dan interior ok banget sih ukuran tempat printing, kayaknya sih masih baru.
Ternyata lebih murah dari pada snappy, bahan juga lebih bagus, lupa deh nama bahannya dan bertekstur seperti kulit jeruk, tapi kalau di snappy pake buffalo jadi lebih kasar.


Printnya sebesar A3, jadi hasilnya ga terlalu banyak. Di Jakarta Printer dari masuk pun juga dilayanin baik. Sempet cuttingnya ga rapi tapi masih mendingan ini dari pada snappy, anggapannya snappy tuh 0:10 yang bagus nah ini masih 4:10 kemudian dicoba lagi, dan akhirnya sudah cukup lumayan lah walaupun ga perfect, katanya sih karena design gw ada border jadi cuttingnya ribet. Terus hasil yg salah pun dikasih ke gw, walaupun ga semuanya karena mereka juga ga mau megang.

Di Jakarta Printer nyaman dan ada tempat duduk dan stop kontak hahaha.

Posisinya diseberang mesjid gitu, daerah BK Benhil.

Udah sih gitu aja ceritanya, maaf ya ga informatif, lupa nyatet sih dan ga kepikiran bakal di post di blog hahaha

Terima kasih sudah mau baca, silakan yang mau meninggalkan jejak atau bertanya!

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question