Aku?

Apakah aku adalah segelintir dari sekian banyak orang yang beruntung ?
Apa aku orang berutung?
Tapi aku rasa keberuntungan itu relatif
Aku bisa saja mengatakan bahwa aku beruntung sekarang.
Atau belum.

Aku merasa bahwa aku tidak perlu banyak berharap
Biarkan harapan itu terpendam
Supaya jika benar terjadi akan menjadi sebuah kejutan
Supaya jika salah terjadi aku tidak akan kesakitan karena jatuh dari angan - angan yang terlalu tinggi
Harapan itu memang ada
Harapan itu banyak
Biarkan aku melihatnya
Melihat semuanya
Tapi aku hanya akan berharap sedikit


Terkadang aku menikmati bergantinya hari yang sangat cepat
Tapi terkadang aku merasa bodoh karena melewatkannya begitu saja
Meski begitu
Kenapa aku sering membuat keadaan menjadi seperti itu
Apakah itu baik?
Karena aku menikmatinya

Tapi mungkin saja tanpa sadar aku mengecewakan seseorang

Aku berpikir bahwa aku butuh kebebasan
Aku ingin menguasai hidup dan duniaku ini
Tapi pasti aku menyadari itu bukan hal yang hanya aku butuh
Di suatu saat aku yang menyukai kesepian pasti akan membencinya
Atau hanya untuk sementara waktu

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question