lalalalaa??

hmm gak berasa ya ud mau taon baru today its a last friday of 2011
malam taon baru gw bilang gw begadang ayo siapa yg mau begadang absen ya hahaha
gak berasa juga ud mau masuk sekolah lagi
kalo libur di rumah bosen klo gk kmn2 , sekolah stress jadi mau nya apa? jalanin aja deh ya hidup kita masing masing

oh ya gw mw ksh tw jg kalo gw mungkin jarang bgt ngepost di blog ini soalnya jadwal padat sekolah gw ato gak  gw gak kebagian main komputer tunggu gw ud ad laptop sendiri ya mungkin gw bisa janji lebih sering ngepost lagi walopun isinya agak gak jelas heeheh

hmm pgn cerita ke semua pembaca blog ini.. heheh
walaupun gk gtu penting haahahhha

dulu waktu gw masih kls 4 lah kira2 gw suka bikin note di facebook
ampe2 gw mw bikin suatu cerita yg bnr2 ada d kehidupan dw ampe2 gw bikin nama samarannya
etssss karna gk keburu dan ud mw ulangan umum jd gw gak sempet bikin dh
ahaahahah
ud ah segini dulu daaaaaa

salam syalalala

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question