._.

sebenernyaaaaaaaaaa bnyk bgt yg mau gw omong2 di blog iniiii
taptaptaptapppiii tapi apa? ahhaha
ud lah gw kasih tau auja sbnernya itu semua gak gtu penting buat gw publish setelah gw pikir2 hahahahaa
tp gw mw ceritain hari ini gw di skolaaaa
hihihihihi
td ad ulangan ipa dan pkn omigot
ipa gw yahh mengira ngira lah isinya *plakk
pkn tadadaddaaaa pkn kan lisan ulangannya di tny jwb gtu kwkwwk
pertama tmn gw dipanggil dy gak lama tuh dy gak bisa
ehhhhh gw di panggil -..-
gw gak gtu bisaaaaa!!!!!!!!! gw kebanyakan belajar ipa
dan akhirnya gw dpt nilai seuprit ._.
tp di situ gw dpt pengalaman dannnn pelajaran baru
gw mikir tmn2 gw pada bisa kok gw gak
ok gw berusaha untuk :
lebih rajin
tekun
gak malas
gak lalai
gak lalaland
serius klo belajar
bersyukur
gak sombong
dll

kl;o gw gak bgtu omelin aja tuh si dodo eh omelin gw
hahaha

sudah sekian deh ahhahaah
pengakhiran yg sgt tdk baik
-CKCE-

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question