anime ~

yoshhh!
u semua kayaknya ud pernah denger SAO atau SWORD ART ONLINE
nah yang blm tau dan mau tau gw bakal ksh tau , dan gw bakal kasih foto2 di post selanjutnya

nah SAO ini bukan game online, tapi film anime kayak judul post ini
Ceritanya seru deh , sedih juga gw sih baru ntn 1 eps , abis tulis ni post gw mw ntn lagi nih hahaah
antara sempet gak sempet sama antrian list ntn gw
ada kamen rider 000 , trs gw ketinggalan LIP ahha kan ceritanya bagus tuh , trs gw mw nostalgia dgn HSM bahahaha! dan SAO ini

SAO sumpah pas gw ntn kayak tegang gmn gtu wehh bagus dah rugi kalo gak ntn
biasa kalo gw ntn SAO di goodanime.net klo kamen rider gooddrama.net

oh ya dan lagu  ost SAO ini juga keren abis yg nyanyi tuh LiSA dgn judulnya CROSSING FIELD
gw aja sambil denger lagunya nulis post ini hahaha
nih gw kasih lirik lagunya

Mitomete ita okubyou na kako 
Wakaranai mama ni kowagatte ita 
Ushiro no jibun ga genjitsu wo ima ni utsusu 

Ikutsu mono sora wo kaita koko wa kitto 
Hakanai kokoro midashite 

Yume de takaku tonda karada wa 
Donna fuan matotte mo furiharatte iku 
Nemuru chiisana omoi hirogari dashite 
Kizuku yowai watashi kimi ga ireba 

Kurai sekai tsuyoku ireta 
Nagai yume miru kokoro wa sou eien de 

Sagashite ita michibiku hikari 
Furereba subete omoidashite 
Kakegae no nai taisetsu na ima wo kureru 

Me wo toji sekai wo shitta 
Sore wa itsumo atatakai no ni itakute 

Tsunagu tashika na negai kasanari atte 
Mieru mayoi wa ugoki hajimeta 
Kimi wo mamoritakute seou kizu wa 
Fukai nemuri no naka tadayotta 

Kawaranai yakusoku datta 
Futari shinjita kizuna wa sou senmei ni 

Koe ga todoku made namae wo yonde 
Deaeta kiseki kanjitai motto 

Yume de takaku tonda karada wa 
Donna fuan matotte mo furiharatte iku 
Nemuru chiisana omoi hirogari dashite 
Kidzuku yowai watashi kimi ga ireba 

Kurai sekai tsuyoku ireta 
Nagai yume miru kokoro wa sou eien de

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question