yes im back again

hallo apa kabar
uda lama gak ngebloging
akhir2 ini susah dpt main komp sperti biasa uda lama gak meggang komp lagi
yg jelas uda banyak peristiwa2 yg terjadi selama ini
wow banget deh
susah untuk ngebloging bwt gw karna gw jarang eggang komp
mungkin klo gw ada laptp kali ya
\
oh ya gw jadi ngefans sama one ok rock kren deh bwt semua toru taka tomoya ryota
behhh gw suka abis suara taka apalagi fasih bhs ingg wkkww
trs blondee nya si toru cucok abis
ryota di lagu jibun rock
tomoya mana aja yg ptg hentakannya mantap
gw sih baru ada sekitar 15 lagu oor
dan gw pengen bgt ntn konsernya di jakarta nanti bln november
tp pasti gw gak bsa ntn wkwkw
kecuali ada keajaiban besar


hmm oh ya gw pokoknya aktiv di twitter
yukkk follow gw @CKCErbianco
ok deh sekian dlu
gw jarang on blog lagi ya
see youuuu!

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question