yey

yey besok kamis berarti tandanya gue mau masuk sekolah *tumben
tapi ga belajar sih..
tapi ambil kertas pembelian buku hohoho dan yg psti ada pengumuman ...
dan psti ttg mos nyehehehehe
gw sih seneng kalo bia ikut ngemosin
tapi ada sedihnya juga , karna ada kemungkinan kalo gw bakal telat belajar
tapi moga aja gak deh hohoho

tapi selama libura ini gw merasa pengen belajar gitu :v
tumben banget tapi gw pny pemikiran kalo tar gw streesssss
gw bingung mau les ato gak klo les jg gatau dmn
wkwkkw
semangat buat ix !!!
ciayooooo ganbatte semangat spirit fightiing
jangan kangen kalo gw gak post2
soalnya smp 3 sih yaaa sibuk :v
anda bisa mention + follow gw di twitter
ada bannner yaaa sebelah kanan lu bsa klik dan follow
atau follow gw @CKCErbiaco


thxxxxx

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question