LONG TIME NO SEEEEEEEEEE

Bittersweet - ARASHI ost Shitsuren Chocolatier cover by ckcerbianco



ini lag coveran terbaru gw dr arashi...

bittersweet judulnya

itu lagu bwt ost shitsuren chocolatier yg drama trsbt ada J

heheheheheheeeee



ya moga2 kalian suka dengan coveran ini

tapi ya ada mistakenya gtu ehhee

salah satunya ya sound ...

suara gw kecil.. tp bgm nya gede

soalnya gw taro hape gw bwt record itu di atas leptop yang nyalain musik bgm hnya eheheheh



kan gw gagal mulu kan

pas 1 x gw mau post eh ke cancel

gw gtw datanya dmn

pdhl itu suara gw uda kedengeran



ampe pas gw slese upload yg terakhir yg ga kdgran suara gw malah gw ktemu data yg kdemgeran wkkwkw

yauis gapapa

ehehhe

btw kalo di dashboard soundcload gw kok ga muncul ya coveran bittersweet gw ini wkwkw

yauis pokoknya buka aja linknya atau ga ke akun gw



btw gw prnh ksh tw ga sih gw suka arashi? kwkwk

awalny gw annya ke fans oor yg tau Taka dl di idol group

eh pas gw tny idol grup cowo jepang apa aja

eh dia nyebut arshi

searcccchhhhh yutub adanya pv monster ok lgsg suka wkwkwk lagunya asik

pas kesan pertama mrk keliatan tua

oh ya itu sekitar bulan juni 2013

wkwkw

utk milih ichiban pun susah

mungkin bsa gnt2 kaliwkwkwk





oke deh met palentine ya

kangennnnnnn blogging wkwkw

ini aja ambil wkt

bwt gw ud kls 3 smp ya ribet

senen ini bakal TO1

minggu dpn uda ujian praktek

dan seterusnya berhenti di UN

hahhahahaah cuma takut di IPA MATE

bahsa sih bisa kwkw cm tkt ga konsen baca ceritanya yg panjang

ya doakan aja supaya lancar



sampe skrg ujian praktek kabarnya sih gini



OR : pingpong , badminton, futsal, lari keliling lapangan 7x (3x aja tepar)

BI : baca pidato

S.Musik : nyanyi dan main pianika





pingpong badminton sama futsal sih itu kayak teknik nya aja yg d liat ... nendang servis gmn dllll scr bener wkwkwkw

oh ya btw jg s.musik disuruh nyanyi mand / ingg

kenapa ga bebas aja ya? atau jepang wkkwkwkwk

gw blm tau bakal nyanyi apa wklwlwwwww



yausa dseh sgini dlu ya wwkkwkw <33333

oh ya kalo mau ngom / nanya mention aja di twitter gw yaaaaaaa

@CKCErbianco



thankssssssssssssssssssssssssssssssss

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question