APEL DAN DERITA :,,(

Gw ceritaiin versi panjang

Jd gw di suruh emak makan apel kecil gtu..
Katanya tanggung tgl 1
Yaudah gw kupas
Gw potong
Gw tawarin emak bapak kakak pada gamau
Yauda gw makan sndri pdhl kembung ehhehe
Dan
Pada saat sisa 2 potong
Kan gw lagi makan donk yg potongan ke 3 terakhir
Gw gigit kunyah telen
Trs kan gigit lagi
Tp apelnya bkin gigi gw kepleset
Dan gigi gw mendarat ke lidah gw dengan kencang nya

Langsung gw ngaca liat lidah gw

SAKIT LOH

Hasilnya berdarah serem gtu
Gw sempet mau foto tp keburu kesakitan ...
Yauda gw ke wastafel sambil nangissssss
Sakit tau serius
Ke wastafel sambil bawa apel
Supaya sariawan yg kegigit itu gw sirem air supaya darahnya ngalir

Dan gw balik ke kamar kakak gw
Gw bilang : gw blh nangis ga
Blm d jawab karena main game tapi Gw uda keburu nangis
Huhuhuhu skaitttttttt kegigittt
Kakak gw : ngapain nangis bego amat nangis cm karena itu doank . Kayak org bego tw ga
Gw : sakit tauu gw mau gada sariawan malah nambah lagi . Serem lagi . Huhuhu
Kakak: emg parah ?
Gw : mau liat ?
Kakak: ga

Huhuhu sakittt huhu *sambil ngunyah apel*
Dalem hati gw ngomong : moga ni apel bisa sembuhin sariawan gw

*masih nangis dan masih nguyah apel

Kakak: yauda sono tumpahin nangis lu di tumblr
Gw: HAHAHHAHA *sambil keluar air mata dan sambil ngunyah apel wkwkwkkwkwkkw* GUE KAN ANAK BLOG BUKAN TUMBLR
Kakak: oh iya ya u kan anak blog

Dia ngomong tumblr karena.dia uda aktif di tumblr
Sedangkan gw cuma hasil reblog doank kwkwkw

Dia sering tulis cerita atau quote di sana ..
Katanya sih..
Nih cek disini
Erbianco-charles.tumblr.com

Yauda deh karena kakak gw ..
Gw tulis cerita ini di blog

Gw bisa se sedih ini karena gw sering banget sariawannnnnnn
Dan susah sembuhhhhh
Makanya gw sedih dateng lagi nih sariawan hasil.kegigit

Sakittt loh tp skrg uda mendingan karena ape juga wkwkwkk

Yauda gini aja dehh
gws cindy wkkwwk *gada yg gwsin

Btw awalnya judul ini gw gatau mw kasih apa yauda gw pilih apel dan sariawan
Tp gw ubah skrg jadi apel dan derita
Sempet mikir apel dan cerita sedih
Karena gw ga mau to the point
Biar org penasaran wkwkwk
Mending ada yg baca

Kalau baca mention yaaaa :3
Di twitter @CKCErbianco

See yaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question