( lanjutan ) Cerita yang Belum Usai

**this post is in Indonesian xD sorry




ini lanjutan dari post gw yg INI
jadi gw di request buat lanjutin ceritanya oleh Arnisya !
thanks Arnisya
walaupun agak lama gw bikin buat lu nih kwkw
semoga suka yaaa maaf loh kalau ga asik kwwk ga gitu ada ide
dan soal penulisan titik koma yg ga tepat maklumi ya
lgi males xD














Ya gue lulus ! akhirnya gue lulus ! dari SMP yang bikin gue mumet tapi malah kangenin pada akhirnya.. hufft rasanya pengen bebas dari SMP tapi gue ga mau ninggalin temen temen gue walau biasanya keselin sih..
akhirnya gue masuk SMA, gue uda ikut MOS. Biasa aja, gak ada yang  seru, gak ada yang asik, gak ada yang menarik. Rasanya biasa banget gue juga belum ketemu temen yang asik disini. Ya mungkin nanti...


Gue ud masuk sekolah 2 minggu,akhir nya gue udah ada temen walaupun ga selalu main sama mereka. Tapi dengan gue sendirian, gue malah asik sendiri .. entah kenapa kadang lebih asik sendiri. Bahkan di saat ramai nya kelas gue merasa nyaman dengan diem nya gue. Gak ada kata kata yang keluar dari mulut gue. Gue cuma bisa ngamatin aja.




Gue harap sih di sekolah ini gue bisa punya hal yang membanggakan dari sini. Semoga ya.. Pas SMP gue gak suka mate. Tapi sekarang ini gue maloah tertarik. Suatu saat gue bakal buktin kalau gue bisa. Ngomong-ngomong gue ga bakalmenimba cinta disini. Gue yakin dengan hal itu. Karena gue mau coba focus ke pelajaran aja. Mungkin sampai gue kuliah.


pemikiran gue sekarang cuma pengen sukse dulu di SMA ini . Semoga kalian juga ya.. teman teman ku. teman lama tidak ada bagi gue. ada nya teman, ya cuma teman.
jdi dengan pemikiran itu gue masih anggep teman SMP gue ya tetep jadi teman gue yang akan menjadi teman gue. Selalu.







YEYYY TAMAT
terima kasih buat Arnisya yg request dan kalian yang baca ini
sorry ya di paragraph terakhir gada huruf besar abis titik wkwk
kalo gue ubah karakter selanjutnya malah ke apus otomatis. sedih ya
gue tamatin sampe disini
ceritanya jadu ga jelas ya wkwk mungkin karena gada ide
tapi makasih banget buat Arnisyaaa yeyyy xD
semoga suka ya...
kalo ga suka coba di piker apa pesan moralnya ?
btw pas jalan paragraph terakhir gue cek post lama ternyata yg lama pake 'aku' bukan gue ya
anggep aja si Carlin ini jadi anak gaul, kan uda SMA
kwkwkw


dan kalo menemukan kata inggris kayak focus atau paragraph itu auto text gitu dari computer
jadi jangan bilang gue sok inggris naympur gitu ya wkkwwk
btw sorry juga kalo ada yang typo atau ga da space xD




oke deh makasih ya buat semuaaaa
maaf kalau ada salah atau ga suka ><




bye byeeeee



Comments

  1. Wkwk .. Real life ce ? Atau cuma ngarang ? .. Kasian bgt kaya'y wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkw ngarang kok
      Makasih ya nis.. Hahah
      Dikira mau komen d twitter

      Delete
  2. huaaaa hambar bgt ,,,,, tp gak jauh beda ma aku ,,,,, meski smp punya bnyk tmn tp cmn sekdr tmn toh aku orgnya kuper bgt ,,,, gak suka hung out ma tmn2 atau ngikuti acr2 mrk ,,, paling cmn nitip hadiah doang ,,,,, meski sampek skrg msh ada acr reoni tp aku cmn ngikuti sekali doang ,,,,, toh skrg aku dah lupa wajah dan nm mrk*parah bgt gue

    buat sma gak jauh beda ,,,, skrg yg nyari gue adlh mrk dan mrk jg udh pd sibuk ma suami dan anak fufufufu
    aku lbh suka kesendirian krn aku asyik di duniaku sendr ,,,,, dan tmn2 yg ada di sktrku sekrg ,,,, meski jrg komonikasi tp km saling mengerti ,,,,, aku gak suka hal2 ribet so take it easy ,,,,, yg d dpn d hadapi , yg akn datang d pikirkan , dan yg berlalu adlh cerminan
    weleeeeh gomeeeenne mlh crt panjang fufufufu

    ReplyDelete
  3. Gapapa kok mau curhat disini juga kak x) hehhe. Makasih kak uda mampir dan meninggalkan jejak
    Aku juga ga jauh beda dengan carlin tp aku ga semiris dia sih xD huahahha
    Arigatou kak sekali lagi ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question