Big Decision : Behel 06

Yehehee seneng bisa lgsg ngeblog

Jadi kemaren adalah hari gw ke dokter lagi dan gw kurang suka dengan pengalaman kemaren.
Dokternya buru2 banget ngerjain behel gw, ga dijelasin juga, ga dibilang progressnya gimana sumpah.
Kemudian yang jelas adalah dibersihin karangnya, tp setelah gw cek kayaknya ga bersih2 amat. yak buru2 dia.
Terus pas dipasang karet, kebetulan gw pilih warna biru gitu kalau ga salah di section glow in the dark, tp kayaknya ga deh. Biasanya kan bakal ditanya, gimana mau pake warna ini atau ga, nah kali ini ga ditanya, yak buru2 dia. Terus gw agak aneh aja rasanya pake warna biru. Birunya agak transparant tapi ga terlalu, ga juga gelap banget, lupa namanya.

Terus bracket yg sempet lepas itu di betulin lagi, cuma ya setelah itu copot lagi kesel bgt. Padahal pas selesai gw cek satu2 tuh ga goyang atau copot bracketnya.
Next month gw tanya deh.

Pas dilepasin karetnya, gw merasa ngilu banget nih yang depan atas kanan, gw bilang ini ngilu bgt. Dia bilang ya memang soalnya kan ditarik

Terus setelah selesai, gw ngaca ternyata atas kiri belakang jangkarnya uda ga dipasang, jadi paling belakang 2 gigi gw gada apa2 gt, bahkan besi yang buat ending biasa itu gada. Tapi yang sebelah kanan masih ada, tapi karetnya yg sekaligus itu di pasang di besi langsung ke gigi depan setelah yang ompong, kemaren kan ga gitu.

Gw tanya dong kenapa ga dipasang, terus dia jawab : iya soalnya nanti kelamaan kalau dipasang saya ada pasien lain soalnya, uda gapapa
whaaaaaaaaaaaaat

Karena dia buru2 gt trs gw agak bego ya, kek ga komplen dsb
Gw mikir apa gara2 gw telat apa heehe, tp kn seenggaknya ga gt juga, selesain aja dl ga bakal makan waktu banget gw rasa

Oh ya sejauh ini gw merasa gigi gw agak melemah, ga bisa kuat2 untuk ngunyah apalagi ngoyak, dan lebih ga bisa minum dingin. kecuali pake sedotan ya. ngilu dikit.

Btw kayaknya kawatnya diganti, tp ga yakin sih.

Sekian dan terima kasih, semoga next bisa lebih baik dan bijak lagie. Saya sedih dia ga cukup profesional kalau dipikir. Seenggaknya dia bisa jelasin tiap gw dateng lah ini ga.

Comments

  1. Kak terimakasih udah update detail perjalanan pasang behelnya. Kebetulan gw jg udah bayar buat pasang di DU. Hati blm mantab 100% sebenernya tp udah kadung gesek CC, gk bisa mundur sayang duitnya, tp mau lanjut maju kok blm mantap. Masih galau nih ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Terima kasih ya sudah mau baca dan ikutin terus. Semoga keputusan kakak untuk pasang behel kedepannya jadi mantap dan ga menyesal. Semangat kak ! Anyway aku akan terus update tiap kali udah kontrol. Kalau kakak mau sharing perjalanan pasang behelnya bisa kirim email ya ! Thank you :)

      Delete
  2. Halo kak, kalo boleh tau, cabut gigi sblm pemasangan behel bisa gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Terima kasih ya sudah mau baca dan komen. Sepengetahuan aku, mungkin bisa aja cabut gigi sebelum pasang behel, tapi ada baiknya ikutin saran dokter behel kamu dulu ya, harusnya dia tau apakah kamu hrs cabut gigi atau ga terus kalau misalkan cabut, gigi yg mana yg hrs dicabut. Semoga bermanfaat ya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question