Big Decision : Kuliah 09

Nilai UAS udah keluar, cukup bersyukur tapi tetep ga puas
Lagi-lagi karena melihat temen yang lebih baik hahaha, tapi lama kelamaan uda biasa

IP nya 3.42
cuma share aja dan sebagai record aja, siapa tau gw mau cari tau nanti.

Banyakan dapet B tapi ada C jg

Libur kuliah 1 bulanan dan cukup lama, tapi sayangnya masuk tanggal 4 Februari padahal besoknya imlek hahahaha

Biaya untuk semester 2 baru ketagih uang BPP entah apa ya, lupa
Tapi uang sks itu belom dikasih tau.

BTW dari nilai UAS atau kalkulasinya itu menentukan SKS kita di semester 2, dan gw dapet maksimal 24 SKS

Di semester 2 kita arrange sendiri jadwalnya melalui KSSR Online, terjadwal hari dan jam pengisiannya.
Ternyata memang udah dapet paketan jadwalnya gitu untuk matkul fakultas, kalau MKU ya kita bisa sesuain sendiri
Di semester 2 MKU nya ada agama, PKN, pancasila dan kayaknya ada kewirausahaan tapi gw ga ambil karena awalnya gw di info temen itu udah ga ada ternyata ada jadi fokus gw ga ke kewirausahaan pas isi KSSR

Paketan di semester 2 yang pasti itu udah tertulis di daftar program studi, tapi gw dan temen gw ngacu ke program studi tahun2 lalu karena tahun ini ga disebar.

Untuk daftar kelas di info sama fakultas gitu di instagram atau line, tapi ada aja jadwal yang ga sama hahah gimana sih jadi rancu

Sepaket itu dan beberapa kelas MKU totalnya masih ada sisa bbrp SKS jadi gw ambil kelas fakultas buat semester 6 kalau ga salah, jadi itungannya nyicil / nyuri start

Gw pikir biar bisa ngurangin beban di masa depan hahah.

Pas pengisian KSSR katanya harus cepet biar ga ke auto log out, jadi agak panik ya ngisinya, dan gw itu kek baru tau ketentuannya malem sebelum pengisian ahaha

Akhirnya nyari2 jadwal yang pas nemu juga.

Pas ngisi, malah ada slot kelasnya tinggal berapa kursi lagi hahaha bete ga tuh. Dan pas banget di matkul agama, jadwal yang gw pilih abis, akhirnya harus cepet ngatur lagi dan yeshhh nemu dan ke arrange full 24 SKS

Dan bersyukurnya lagi ga akan ngalangin kerja banget walaupun nanti off day nya misah, senin rabu hehehe dan sering masuk F atau jam 12, seenggaknya ga masuk subuh kayak semester 1 hahaha
dan walaupun harunsya kamis gw bisa libur tapi gapapa deh ga libur biar SKS nya full dan bisa nyicil matkul ahaha.

Dan sebentar lagi akan masuk kuliah lol
Semangatt dehhh

Sedih sih, gw ga produktif banget hahaha
Semoga semester 2 lebih semangat dan produktif lagi hehee

Terima kasih sudah baca!




Comments

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question