Big Decision : Behel 20

Akhirnya bisa sempetin ngetik lagi. Langsung saja, yuk

Jadi bulan ini baru bisa kontrol lagi di tanggal 20 padahal sebelumnya udah janjian di tanggal awal bulan.

Kondisi sebelumnya adalah sebagai berikut:
Gigi yang kemaren ditarik satu-satu sudah mulai merapat dan lidah udah ga bisa nyelip
Pas ngunyah permen mintz, peninggi sebelah kanan copot, kayaknya dulu di gigi itu juga beneran ditambal, jadi sepertinya peninggi dan tambalannya copot.

Dan bener-bener lagi sariawan parah banget yang lama sembuhnya, yang bisa ada 7-9 sariawan ahaha dan beberapa karena kepentok behel sih

Jadi pertemuan kali ini, prakteknya telat sekitar 20 menit lebih.
Dokternya bilang kalau dia udah nungguin waktu itu cuma gw reschedule hahaah terus ditanyain ada yang copot ga bracketnya, gw bilang engga tp untuk peningginya iya. Kemudian dicek dan ternyata tidak perlu untuk ditinggiin lagi supaya gw nyaman makannya, kalau misalkan ternyata bulan depan, bracketnya ada yang copot, berarti harus ditinggiin lagi.

untuk gigi yang ditarik, sudah ada progress, katanya tinggal 1 mm lagi biar rapet, baru nextnya bakal ditarik sebelahnya lagi kalau ga salah.

Katanya bagus gada yg copot, dipertahankan ya. Karang giginya juga ga dibilang parah, cm tetep diingetin kalau sikat gigi harus sambil ngaca dan ditarik bibirnya dan bersihin sela-sela nya biar ga bengkak dan sariawan.

Sariawan gw diliat sama dokter katanya parah banget ahhaa dan ditanya apakah gw udah mau dapet? gw bilang ga. Kerjaan stress ga? gw bilang ya lumayan. Darah rendah ga? gatau deh.
Nah, jadi dijelasin deh kalau sariawan itu banyak pemicunya, stress, hormon, darah rendah. Tapi darah rendahnya beda dengan yang biasanya. Kalau biasa itu kekurangan asam apa gitu lupa gw, tapi kalau sariawan darah rendahnya butuh asupan B complex dan vitamin A biar cepet sembuh
jadi dianjurin minum obat mulitvitamin, namanya Zegase. Tapi sampe sekarang belom beli ahaha.

Kemudian lanjut dibersihin dan ganti karet dengan warna champange sampe dokternya bilang setia hahaha. Setelahnya dikasih obat sariawan tuh yang aloe yang selalu dapet pas cek sariawan di rumah sakit hahaha. Dikasihnya banyak juga tp cuma di 2 sariawan dan ternyata ngefek haha, disuruh pake itu dalam keadaan mulut kering dan jangan minum sampe kering. Sebelumnya gw disuruh kumur sama perawatnya, dokternya sampe bilang "harusnya jangan kumur dulu"

Dokternya dan perawatnya ok karena pelayanannya bagus. Untuk dokter kali ini sangat beda banget pelayanannya dibandingkan di Kelapa Gading parah. Entah sistemnya yg diubah atau emang bagus aja. Ramah yang sampe nanyain abis ini kerja ga, terus informatif, sebelum diganti karet diinfoin lagi biaya kontrolnya berapa. Terus sampe disamperin kebawah pas udah selesai cuma buat klarifikasi harga.
Dokternya juga kasih nomor pribadinya supaya gw bisa nanya atau reschedule bisa ke dokter langsung.

Tapi yang di TanDur gw cukup bingung sih kenapa pas dibersihin ga copotin kawat atau emang dokternya udah jago ahahah

Btw di Tanjung Duren plangnya jadi ganti nama dan logo "Dental Legends" haha tapi di dalem tetep DUI. Kemaren itu juga udah dikirimin survei lewat WhatsApp dengan nama Dental Legends. Ga ada pemberitahuan tentang rebranding.


Udah gitu aja, dengan harapan yang tetap sama yaitu cepat kelar ini behelannya ahaha.

Terima kasih sudah mau baca, silakan yang mau sharing atau nanya

Bye!

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question