Big Decision : Behel 25

Wih udah part ke 25 aja

Jadi di bulan ini kontrol 2 kali nih, seperti yang udah dibilang di post sebelumnya
Pertemuan kali ini singkat banget cuma sekitar 20 menitan, karena cuma ganti karet aja ternyata.
Mungkin, alasan kenapa dalam sebulan 2 kali kontrol adalah karena gigi kelinci yang kanan kan lagi ditarik ke arah kanan biar lebih rapet, sehingga hasilnya ada gap diantara gigi kelinci. Dan bener aja itu gap udah lumayan besar dan cepet banget.

Jadi sekarang, pergantian karet ini adalah untuk menarik gigi kelinci satunya lagi ke arah kanan juga. Hari H dan besokannya masih sakit ngilu, pas hari H lebih berasa ketariknya sih, jadi kalau mau makan matahin atau gigit pake gigi depan ya sulit.
Sekarang hari ke-3 sih udah ga sesakit kemaren tp untuk makanan yang lebih keras masih susah untuk digigit patahin.

Sempet nanya, kapan bakal giginya didorongin secara berbarengan, tapi ternyata jawabannya adalah setelah tunggu gigi kelinci rapet, dan akan ditarik satu-satu lg yang taring.

Dihari ke-3 ini gigi kelincinya pun mulai rapet, cepet banget deh. Terus lupa nanya soal gigi bawah sebelah kiri kenapa kayak ada gap haha.

Udah sih gitu aja next pertemuan di Maret dan ga sampe sebulan.
Seperti biasa sariawan masih ada, dan dokter selalu serem liatnya karena besar, sampe ditakutkan kalau gw anemia dan ditanya pernah cek darah lengkap atau ga, jawabannya ga.

Sampe bulan depan ya!
Semoga prosesnya bakal cepet eheheh

Comments

  1. A detailed comparison of the titanium teeth dog teeth in a dog
    In other words, there is a ford fusion titanium 2019 better overall quality dog teeth than the ones with is titanium a metal the larger paws. This is a everquest titanium rather large citizen promaster titanium dog dog teeth, but micro touch trimmer there are a lot

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question