Update Kehidupan

Kalau ada yang sadar atau baru ngulik blog ini mungkin ada aja yang berpikiran, oh ternyata blog tentang behel aja.

Hmm ga kok sebenernya, dari yang ga penting sampe ga penting lagi ada ahahha
Memang dulu sempet jadikan blog ini untuk bercerita, menaruh pikiran, puisi bahkan atau syair.
dan kenapa sekarang engga? karena lebih kepikir aja untuk tidak menaruh lagi secara publik, entah ada yg baca atau ga.

Seperti merasa insecure, apalagi dengan kondisi sekarang yang sepertinya internet bukan lagi hal yang sulit. Tapi tetep, kalau gw mati gw pengen aja gt orang yang ngulik semua tulisan gw mau online atau ga, mau sekedar corat coret jadi bahan pemikiran kalau gw sebenernya mengalami apa, walaupun gw juga ga nulis secara gamblang. Biar gw tau sudut pandang org lain dalam membaca tulisan gw hehehehehehehehhehehehe

Jadi penasaran, orang melihat hidup gw tuh seperti apa ya.

Kalau ada yg nanya, trs kenapa hrs mati dulu untuk orang kasih tau sudut pandangnya?
ya gw rasa tulisan ini tidak akan publish secara gitu aja
kalau gw mati, dan ada yang penasaran silakan saja nagih ke orang terdekat gw untuk ngulik dan publish

ya kali ada yg baca
kwkwkwkw pede sekali aq

Terkait dengan blog ini, gw jg sebenernya kepikiran untuk bahas kerjaan, tp takutnya malah buat tersinggung pihak tertentu, jadi bingung deh serius.
Walaupun disamarin, tapi pihak yang disebut kan bisa tau kalau itu dia karena blog ini jelas siapa yang punya.

hahaha jadi tuh bingung
Mau bahas film pun kayaknya ga jago bahasnya gitu loh, terus juga jadinya spoiler buat orang lain kan juga sedih tar

Mengenai kehidupan gw rasa menginjak di umur 20an awal menjadi start baru untuk menjalani tantangan yang ada aja kocaknya
kocak disini bukan lucu yg humor ya, tp kocak heran gitu ahahahah

18-20 tuh rasanya kayak cuma 1 tahun, cepet banget ga berasa serius, walaupun umur cuma angka, tp kan pasti jadi tuntutan dari org lain kalau u harus bersikap dan berpikir dewasa.

Salah satu masalah yang gw hadapi adalah mengatur emosi
serius deh, itu dah dari kapan sulit banget sulit sulit.

Mengesampingkan itu semua dan hal tidak penting lainnya adalah gw kangen belajar ! haha tapi pelajaran sekolah dulu, matematika, inggris dan bahasa lainnya karena rasanya skill gw menurun, jadi bodoh hahaah
Matematikanya cuma itungan aja sih kalau soal cerita dan logika sih males
nah logika gw emang ga jalan kadang

Terus kalau mau bahas per-fangirlingan, arashi tetap gw ikutin, bahkan yang dr dulu sulit diketahui melalui internet, donlot lagu tidak gampang, sampe ga pengen mereka untuk go inter ternyata semua sudah berbalik dan ternyata tidak tidak buruk-buruk banget, melihat mereka dengan keputusannya wah :,,) tidak nyangka karena mereka begitu solid. beda banget emang. im happy and grateful to know them. bodo dibilang alay kek, lu gatau aja apa yg gw alami ehe.
Terima kasih Arashi huhuh


hmmm apa lagi ya, sudah mungkin, terima kasih telah membaca!


Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question