Big Decision : Behel 30

Kemarin habis kontrol lagi dalam kurun waktu 3 minggu. Seperti biasa dateng selalu dicek suhu lalu nunggu di lt 2. Untungnya ga ngaret jadi ga nunggu lama sambil ngecas hehe. Gak lupa asisten dokter nanyain mau pake karet warna apa dan ada yg lepas atau ga. Seperti biasa saya pake warna champange aja hehe.

Pas masuk dokternya kayak nawarin ngecas karena gw pas masuk belibet sama kabel casan haha tp gw bilang gapapa ga perlu cas lagi.

Lanjut ke tahap pemeriksaan, sebelumnya gw bilang lagi sariawan lagi. Kemudian dicek perkembangan gigi gw gimana.


Jadi untuk rahang bawah itu udah rapet deh tp jadinya dipasangin kayak kawat super tipis untuk dibikin kayak menyilang2 mungkin biar stay.

Yang rahang atas, udah saatnya ditarik berbarengan yey karena yg gigi kemaren ditarik itu emang udah mepet. Nah sekarang ditarik berbarengan supaya gada gap lagi diantara yg lainnya.

Ditariknya tuh ya pake karet yang nyambung semua jadi berasa ketarik deh tp masih oke kok ga sakit atau ngilu gmn.


Sebelum mulai seperti biasa dijelasin kondisinya dan akan diproses apa, kemudian tanda tangan/

Sebelum dipasang karet baru, juga dibersihin dulu sebentar dan kumur kumur as always dan mungkin karena sariawan jadi dikasih obat kumur juga hehe menyenangkan.


Pas dipasangin karet beberapa kali kepleset tuh tangannya jadi kayak ke jontos deh gw tapi ya tidak separah itu sih. Terus pas pemasangan karet yg nyambung semua buat rahang atas, itu beberapa kali ga mau nyantol ahhaah


Dokternya juga nanya sariawannya dimana aja, gw kasih tau deh trs dia blg kalau sariawan gw itu gede-gede haha jd ditanya waktu itu sempet minum obat multivitamin ga, berapa lama, gimana efeknya. Semingguan kurleb dan ga ngefek haha.


Pas selesai dikasih obat sariawan buat bawa pulang sekantong kecil dan juga dipakain saat itu juga wow itu banyak bgt hahaa tp untung ga selengket obat yang lalu. 


Karena cuma ganti karet jadi biayanya 416.000 udah termasuk diskon member. Pas udah bayar eh ada karet yang lepas di bagian rahang bawah yaudin deh ahaha. Terus pas sampe dirumah cek kok kayaknya rahang atas ga rata / lurus sama garis hidung ya hmmm semoga nanti kalau udah rapet semua ga gitu eheheh


Sekian deh, pertemuan selanjutnya juga dalam 3 minggu

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question