I LOVE L'ARC!

klo di pikirin trs sedih jg gk bsa ntn LV (larc viewing) ama konser world tournya
haduh sgt di sayangkan sekali yah....
rasanya  pgn nangis LV aja yg d osaka gw blm ntn trs konser world tour pny suatu kebanggaan buat indo
LV ud 2x konser 1x tp itu world tour man !
doa cieler indo tercapai

pas d umumin klo indo termasuk world tourbta seneng bgt gw dan pd akhirnya gw gk ntn #nyesek
pas sblm d ksh tw kan gw lg hayal hayalnya klo larc bakal ke indo dan siang nya d kabarin beuh beritanya lgsg kemana mana

ngomong'' ttg i love l'arc gw jg suka ama pelangi kan l'arc~en~ciel artinya pelangi
gw sukanpelangi soalnya bnyk warna dan keren bagus lah haaha
gmn sih pelangi itu haah tw sendiri kan tp asal u tw ya gw suka pelangi tp blm pernah liat pelangi scra langsung loh hahaha
ada yg senasib?

dia antara lo lo lo yg senasib ama gw ada gak sih? ttg laruku (LV & konsernya yg gak bisa di ttn) pelangi yg gk prnh liat tp suka ? ayo ayoo di komen ahahh

*berharap ada yg mengunjungi blog, rata2 blog di kunjungi sendiri hahah*

salam cinta larc selalu

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question