menghayal?

langsung gw cerita ahahaha

pd saat gw dgr lagu hitomi no juunin dr larc
gw mulai menghayal
gini hayalan gw

gw nyanyi hitomi no juunin pas saat pensi d skolah si hyde tb2 lwt di dpn skolah gw trs gw liat, gw lompat dr panggung nangus kegirangan gw lari gw buka pintu & gw lgsg meluk hyde dab gw bilang ''i love u hyde, i love larc'' dan itu kejadian pas lagunya lg melody dan gw ajak hyde masuk dan lanjut nyanyi bareng hyde. hyde cium jidat gw dy ngangep gw ud kyk anaknya dy minta alamat FB twitter no hp trs gw di foto ama tmn2 gw layaknya paparazi wkwkwk

segini aja hayalan gw wlwllw kyk mimpi ya
menghayal mmg menyenangkan tp jgn berlebihan nti tktnya gk kenyampean malah nangis

waktu di umumin ada world tour di indo jg gw sempet ngayal abis dan gk nyangka kejadian

mg hayalan di atas td kejadian sma gw ahah tp gak mungkin dh wkwkwk tp berharap aja dan jgn lupa usaha

*kata hebad bikinan gw di atas*
- blh hayal tp jgn berlebihan
-blh berharap tp hrs ad usaha

mw copas? gpp, berarti gw orgnya unik pgn di ikutin org  ahhaah
thx a lot ya guys

salam peri hayal

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question