Ada Namun Hilang

Aku selalu berterima kasih
karena kau menjadi inspirasi
ku bisa membayangkan apakah kau dikehidupanku
bulan kah?
atau matahari

hingga aku tidak lagi memikirkanmu
aku berhasil

tapi entah
mengapa kau selalu hadir
disetiap malam dalam mimpi

kita terlalu dekat seakan tak akan berpisah
itu hanya mimpi

setiap pagi ku mengingat kembali
apa mimpiku
apa yang tergambarkan dalam mimpiku
cerita apa yang diceritakan dalam mimpiku

hanya membuatku kesal
membuatku sedih
membuatku marah

ku bertanya tanya
hingga kau tidak lagi memberikan inspirasi
kemana inspirasi itu?

inspirasi yang seperti biasanya datang tiba tiba

aku lelah
aku ingin tenggelam
aku ingin tersenyum saat tenggelam dalam biru

aku tidak mengerti
tapi aku terus berpikir
padahal aku ingin berhenti

enyahlah!
jangan lagi hadir dalam mimpiku
karena itu menyakitkan
karena itu bukan kenyataannya

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question