Senja

Kali ini bukan senja
bukan dia yang memberikan ku huruf
atau kata
atau bahkan kalimat

..
..
..
....

apakah kamu merah?
karena merah itu penuh semangat
memiliki sosok kepimpinan
berjiwa besar
katanya..

merah..
terkadang mengingatkanku pada senyum
senyum yang hanya dimilikimu

tapi
merah
juga berani
namun, tampaknya itu bukan kamu
bukan soal mistis

atau..
hanya saja aku yang kurang mengenalimu

sepertinya kamu juga keras
tapi bukan keras tangan
keras kepala


apakah kamu oranye?
cukup menghibur
menyenangkan
hangat
aku suka

aku suka saat kau tersenyum
terpapar sinar matahari

seperti senja
merah keoranyean
memberi ketenangan
tapi hanya untuku

tapi itu hanya hayalan

entah warna apakah kamu
yang jelas kamu telah mengganggu jam tidurku
tapi aku tidak keberatan
aku sedikit suka

kamu
mengapa selalu berikan inspirasi ditiap malam?
walau pernah hilang
walau aku mencari
namun menyakitkan kenyataannya

aku terlalu egois
aku menginginkan inspirasi darimu
namun tidak dirimu

aku ingin melupakanmu
tapi kamu selalu hadir ditiap malam atau subuhku
membuatku bertanya tanya
berpikir mengapa kau selalu hadir dan dekat
namun hanya dimimpi


menulis sampai sepanjang ini
yang nyatanya pendek
sebenarnya masalahnya hanya satu
kau

hanya kau


jika kembali kepertanyaan
apakah kau merah atau oranye?

aku pikir kau punya semua warna
bahkan warna yang tidak ada namanya
aku ingin kau menunjukannya
hanya untuku

bolehkah?
apakah akan terjadi?
hayalan lagi?

lebih baik untuk tidak memikirkannya

sampai jumpa
aku harap kita tidak bertemu lagi malam ini

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question