Big Decision : Behel 09

Sebelum lupa, aku akan menyempatkan diri untuk update soal behel

Bulan ini bener2 cepet banget proses kontrol behelnya
Cuma dibersihin, copot pasang ganti baru karet, kawatnya juga diganti entah untuk semua rahang atau atas doang

Seinget aku pas di ruang praktek atas doang yg diganti ukuran kawatnya, itu aku tau gara2 denger dokternya ngomong ke susternya
Walaupun ga yakin sih gara2 ga gt jelas dengernya

Tapi pas mau bayar, aku dikenakan cas ganti kawat, kalau ga salah tulisannya untuk atas bawah, ga yakin juga karena pake kode gitu
Tulisannya gini:
Kontrol Ortho Fixed Sapphire - Ganti Wire RB+RB
seharga 500.000 diskon 100.000 karena member sepertinya

Di bulan yang lalu, tulisannya Ganti Wire RB/RB dengan harga 450.000 diskon jadi 360.000

kurang ngerti sih apa mksdnya, dan bodohnya aku ga tanya

Pas selesai kontrol, lagi2 dokter ga ngomong apa2 soal progress atau td diapain aja
lagi2 bodohnya aku ga tanya

Entah aku ga bisa tanya2 mgkn tkt ga enak kali ya, tp ujung2nya malah aku yg kesel ahahah
Dari cerita teman, dia dulu pasang behel selalu diinformasikan tentang progress tanpa ditanya dulu. ugh iri

Dan kali ini, kwitansi tdk diberikan dengan amplop.

Untungnya suster kali ini beda, lebih baik dr sebelumnya dan ga kasar penanganannya

Karena dihandle cepet banget, makanya sekarang ga bisa cerita banyak

Keadaan sekarang, lagi sariawan parah ahah tp sepertinya bukan salah besar dari behel
Bracket ga ada yg copot dan kawat aman, semua aman hehehe

Untuk kalian yg mau pasang behel, aku saranin kamu ditemenin sama seseorang yg cukup bawel kalau kamu ga cukup berani buat tanya2 kayak aku

Sampai di next post yaa hehehe

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question