Pesan dan Emosi

yang berkilau banyak diluar sana
inginku tidak membandingkan
emosi memang liar nyatanya
susah untuk didefinisikan atau digambarkan
diri ini tidak sadar diri
terlalu sombong dan yakin untuk menjadi bijak
kehadiranmu yang tak terduga
membuatku meleleh kemudian membeku dalam satu waktu yg sama
aku bersyukur kita memang jauh tapi dekat nyatanya
tapi tak sedekat apa yang ada di ekspetasi
sekali lagi aku bersyukur
bertemu
tahu
bahkan mengenalmu
walaupun belum sebanding dengan satu butir gula pasir
mudah-mudahan suatu saat lebih mengenal dari tiap titik
hati seketika lebih tenang walaupun masih remang
kata-kata memang punya kekuatan dan emosi sendiri
tapi terkadang emosi jiwa tidak bisa berubah instant
nampaknya aku membukakan pintu yang benar
tapi masih ada keraguan
aku harap bisa membaik
jika kamu pikir aku hebat merangkai kata
sebenarnya dirimu itu

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question