Big Decision : Behel 15

okay, sebelum ga ada waktu atau lupa akan ku sempatkan hari ini untuk post

sung saja

Jadi kondisi gw emang lagi sariawan parah, terutama di pipi kiri karena sariawannya selalu kena behel jadi ga sembuh, gw rasa uda lebih dari 3 bulan, mantul bukan.
Kemudian karena dokternya udah ngeh kalau ada sariawan, dia jadi lebih hati-hati dan ingetin susternya juga. tumben haahah.

Akhirnya di rahang atas dipakein karet bridge yg nyambung semua kayak 2 bulan lalu, padahal gw merasa taring gw yg sebelah kiri jadi ikut mengsong. Padahal yg taring kanan udah dirasa betul.
Pas pasang karet bridgenya sampe 3x gagal ditengah haha karena ga kuat ngekaitin gt. Pake karet warna champange, tp untuk yg bridge atas itu kayak berwarnanya ketara bgt jadi ga bening, kayak waktu itu ga setara sama yang bawah, gatau emang ga ada warnanya atau versi bridge jadi ketara warnanya. Ga ditanya juga ok atau ga warnanya. Ga informatif lah ya, dan iya gw juga ga nanya, silakan blame meeee

Kayaknya ganti wire juga sampe pertemuan kali ini dihargai IDR 400.000

Yang kiri atas ada bracket yg lepas, katanya supaya kuat ditariknya, diganti dengan bracket metal. Wah, padahal yg dulu,bagian bawah yang katanya hanya 1 bulan aja dituker metal sampe sekarang ga diubah lagi, salahnya gw ya ga nanya hehehehe blame me!!
Sempet heran dan bingung sih, apa jangan-jangan sebenernya akal-akal, jadi merasa agak rugi. Kalau metal lebih kuat kenapa ga dari awal masang saranin itu ya?

Kemudian pas dikasih cairan biru perekat bracket itu, lidah gw kena gt ga sengaja reflek lidah sendiri ehh perih dong wkwkw kayak korosif gitu lama ilangnya sampe gw jalan balik ke rumah masih berasa dikit. Papila gw sampe ada bekas birunya.

Oh ya seperti biasa sebelum semuanya dimulai, pas nyopotin juga sekalian di scalling, kali ini super duper cepet abis ga ngerti apa gw habis gosok gigi dirumah atau gimana.

Selesai dan tidak terasa apa apa
Pas pulang, tumben banget ada yg buka pintu dan kasih salam.

Tapi pas udah makin malem, berasa tuh kencengnya, pas besok bangun lebih parah kencengnya yang kalau makan aja ga mampu kwkw. Gigit permen mentos tidak mampu. Akibatnya? nasi ga pada kekunyah ya nyangkut

Terus baru sadar setelah merasa sakit itu, kalau yg bagian pojok kanan sebelum pengait, bracketnya kayak patah, cuma kecil persegi panjang gitu, kayak bracket bagi dua lah, sedih takut beneran patah, berarti kan emang harus ganti kalau beneran patah. Tidakkk kemungkinan akan keluarin duit lebih ahahah

Oh ya terima kasih yang sudah melipir ke DM Instagram untuk berbagi dan bertanya. Jadi ngeh juga kalau di DUI ini bisa dibilang murah karena emang pas awal harganya murah, tapi ternyata pas kontrol bisa lebih mahal dr pada dental lain, dan kemungkinan biaya tak terduga itu ada, ya mungkin di dental lain juga bisa gitu.

Sekian deh laporannya, semoga dengan dipasangnya bridge bagian atas, seperti biasa harapannya akan cepat kelar heheheh

Terima kasih sudah mau baca, silakan sharing di komen ya!

Sampai bulan depan :)

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question