Big Decision : Behel 22

Pertemuan bulan ini, ternyata memang ada kenaikan harga tp masih ditolong dokternya untuk pakai harga yg lebih murah, thank you! hehehe

Jadi, kali ini kondisinya memang lg sariawan gede bgt di tempat yang sama kayak dulu, di atas kanan karena kena bracket terus, dan satu lagi di kerongkongan tp masih di langit-langit, iya gede juga.
Mungkin sempet ada sariawan di gusi dalem deket kerongkongan.

Walaupun masih ada gap kecil kata dokternya, akhirnya kita ke step berikutnya, yaitu gigi kelinci ditarik dikit supaya bisa lurus, dan nextnya kalau uda oke bakal didorong secara bersamaan.

Pagi ditarik, sorenya udah ada gap diantara gigi kelinci hahaha cepet banget.

Terus ternyata bagian bawah kiri bawah dikasih penyangga, gatau sih sebenernya buat apa, lupa dokternya kasih tau atau ga, mungkin biar stabil ga gerak banyak, entahlah.
Jadi penyangganya itu kayak karet panjang dr ujung sampe beberapa gigi kedepan tp ga sampe tengah, wayuluh ngerti ga.

Dikira ga bakal sakit gimana ya, tapi ternyata gw makan pun cukup ga kuat dibagian kiri dan kanan karena lagi ditarik dan kasih penyangga.

Semoga bentar lagi selesai behelnya, ahahh masih sama harapannya.

Next bakal share lagi ya kalau ada update seperti biasanya, semoga bisa lebih cepat dari tanggal kontrol. Akhir-akhir ini sibuk akan kerjaan atau kuliah wk.
Semoga bisa sharing soal kuliah jg hehehehe.

Terima kasih sudah baca! yang baru baca boleh cek dr post behel pertama biar tau perkembangannya atau post lain jg boleh. wkwk



Comments

  1. Hi kak, thanks for sharing ya 😊
    Sharing juga dong makanan" apa aja yg biasa dimakan pas pake behel, apalagi yg awal" pake..
    Rencana mau behel, tp ada takut gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nia! terima kasih juga sudah mau baca dan meninggalkan jejak eheheh. Kalau aku makan sih tetep kayak biasa, cuma kalau udah ga kuat untuk kunyah paling makanan berkuah sih. Kalau kamu masih ga kuat mungkin bisa makan bubur, kalau dessert enakan jelly kali ya hehehe dingin manis.

      Kalau udah pasang behel memang harus siap segalanya haahah, semangat ya!

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question