Fiction Story : Roller Coaster ( Bab 2 : Benarkah? )

Bab 2 : Benarkah?
Sudut pandang : Miki

Kayaknya aku tertarik sama dia”


Bego nya diriku, terlalu cepat kalau aku bercandain si Mine kayak gitu, yang ada keburu ilfeel duluan dia.
Tapi sih, dia tetep ketawa  senyum aja pas aku becandain, ah gak mungkin ilfeel lah. Hmm Ok! harus pelan - pelan, tapi bakal buat Mine jadi berdebar – debar penasaran

Pikiran ini datang dengan sendirinya.

Pikiranku sendiri yang mencoba biar aku bisa mikir yang positif karena waktu itu, tapi ujung dari pikiranku ini, bikin aku makin gak ngerti sama perasaanku sendiri, duh. Aku sampai menggaruk-garuk kepala yang gak gatal ini karena bingung banget.

Mine memang seru sih, untuk saat ini pun aku udah cukup deket sama dia, ya sebagai temen.
Dia juga asik – asik aja, kalau aku isengin tapi dia biasa aja, gak ambil pusing

Mungkin aku saat ini bener-bener memasuki tahap tertarik. Tapi entah kenapa hatiku kayak ngomong “Suatu saat nanti Mine bakal jadi milikku, Mine is MINE !”

“Senyum Mine juga bikin adem, tenang gitu. Tiap kali cerita sama dia, ditanggepin dan gak lupa, dia kasih senyumnya itu”

“Aduh kenapa jadi mikir si Mine mulu sih, stop ! Aku harus ngerjain tugas seabrek yang deadline nya gak lama lagi! Besok pagi woy ! dan aku belom bikin sedikit pun” teriakku ke diriku sendiri

Tapi masa sih, aku beneran tertarik sama Mine bahkan mungkin aku suka sama di...”

“KAN! UDAH AH!” aku teriak lagi ke diriku sendiri, bahkan lebih kencang dari teriakan sebelumnya, mungkin ini yang buat Mine bilang gue itu galak.


Lagi – lagi Mine.

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question