Fiction Story : Roller Coaster ( Bab 7 : Final )

Bab 7 : Final
Sudut pandang : Mine

Ternyata 1 hari sebelum roller coaster day, Nami udah jadian sama Daniel. Dan mereka berdua gak telat pas hari roller coaster day.

Jadi di hari Jumat siang itu, kami berempat menikmati taman bermain bersama, makan bersama, seperti double date saja.

Aku pulang dengan hati yang sangat puas. Sesampainya di rumah, aku langsung masuk ke kamar ku dan berteriak di bantalku yang empuk yang bersprei motif hati. Pas sekali pikirku. Sebenarnya, aku sudah tidak tahan untuk berteriak semenjak Miki menyatakan perasaannya. Aku masih ingat tatapannya yang begitu dalam penuh arti dan genggamannya yang erat. Aku bisa melihat kesungguhannya, aku pasti tidak akan melupakan rasa ini.

Pensil dan kertas gambar telah siap aku sentuh malam ini, seakan tau apa perasaanku hari ini, kertas yang siap untuk digambari oleh pensil, ingin menggambari bagaimana perasaan yang mewakili hari ini.

Aku mengambilnya dan mulai memberikan goresan demi goresan, tanpa menghapus apapun, supaya aku juga tidak akan menghapus perasaan yang muncul hari ini.

Yang muncul adalah gambar roller coaster berbentuk hati.
Sungguh mewakili.
Tapi tidak mewakili sepenuhnya, hahaha, gambarku seperti anak kecil. Aku tidak pandai menggambar. Tapi kenapa Miki selalu memuji hasil gambarku? Hahaha.

Aku mengingat kembali kejadian hari itu,
Dan
Aku mulai berpikir bahwa,

Aku akan menjadi orang yang turut mewarnai hari-hari Miki, begitu juga dengan Miki yang akan mewarnai hariku.

Aku akan berusaha untuk mewarnainya dengan warna yang indah, akan ku gunakan tangan dan hatiku.

Aku tau, pasti akan ada rintangan dan tantangan, seperti roller coaster, yang membuat deg-degan, bahkan sampai mengeluarkan air mata. Maka itu, aku tidak akan takut menghadapinya, karena akan ada sesi dimana kita akan menikmati angin yang berhembus ke arah kita, yang artinya kita akan menikmati itu. Dan aku akan menikmati, sangat menikmati perjalanan roller coaster ku, perjalanan cintaku.


Aku tau, roller coaster akan berhenti dimana tempat kita memulainya, beberapa cinta juga begitu, akan berhenti. Tapi aku, akan terus menaiki dan menikmati roller coaster itu, agar aku tetap bisa merasakan cinta. Cinta yang tidak akan pernah berhenti. Mungkin aku akan mabuk, mabuk cinta.



Comments

  1. Replies
    1. Aaaaa Ailinnn
      Seneng banget dibaca ama lu si miss bingung hihi makasih ya ♡
      Bkin baper ga ? Wkkw

      Delete
    2. ah kamoeeee :3 bikin baper si Mikinya :'D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question