Fiction Story : Roller Coaster ( Bab 5 : Ternyata )

Bab 5 : Ternyata
Sudut pandang : Mine

Saat aku mendengar tentang gosip Miki dengan Nami, aku tidak kaget lagi. Karena Nami yang sering cerita tentang Miki ke diriku, jadi aku bisa menebak-nebak kalau Nami suka Miki.

“Mine! Temenin gue yuk ke toilet” ajak Nami yang menyadarkanku dari pikiran ini.
“Ayuk” balasku.

Di toilet aku yang melihat Nami memakai lip gloss merah tiba-tiba Nami bercerita lagi tentang Miki.

“Mi, lu suka Miki ?” kataku langsung.

Nami ketawa.

“Ya gak lah, jangan pikir kalau gue cerita tentang Miki itu karena gue suka ama dia, gue tuh cerita biar lu tau Miki tuh gimana” jawabnya.

“Oh ya, jangan-jangan lu juga mikirin dan cemburu pas kemaren kita nugas bareng ya? Yang gue godain Miki itu. Ah, jelas lah muka lu keliatan hahaha. Gue cuma test lu aja kok, biar lu sadar akan hal semua ini” jelas Nami yang diakhiri oleh senyuman dan tawanya.

Aku kaget dan tersadar
“Serius ? kok gue ga sadar ya ? hahaha. Ah ada-ada aja lu, emang muka gue tuh kebaca banget ya ?”

“Iya ! banget tau ! lagian lu kan uda tau gue sukanya sama Daniel. Oh ya, gue lupa bilang, tadi pagi aja, Daniel ngajakin gue makan malem hari ini, duh senengnya!” kata Nami.

“Cie! Kesampean deh” balasku dan tersenyum.

Nami memelukku erat kegirangan “Iya nih! Oh ya, semoga dengan  test yang gue kasih ke lu bikin lu sadar ya akan semua hal ini, hmm biar tambah sadar, gue ingetin lagi ya, kalau Miki suka sama lu, perhatiannya lebih dari biasanya, bukan suka lagi deh bahkan sayang atau cinta?  dan asal lu tau, lu juga punya perasaan yang sama ke Miki”

Aku terdiam dan berpikir, benarkah apa yang dikatakan Nami? Ternyata ini?

“Makasih ya, Mi! Kayaknya gue bentar lagi ngerti apa itu cinta”

“Eaa, apa sih yang ga buat lu” balas Nami tersenyum sambil membereskan alat kosmetiknya dan memasukannya ke tas merah miliknya. Kami keluar dari toilet.

“Mi, nanti malem lu pake dress merah ya ?” tanyaku.
“Eh!! Kok tau sih ?” tanya nya heran.
Aku membalasnya dengan tertawa.

Tiba – tiba aku tersandung bangku,

seseorang menangkapku.

“Wiihhh, mabok kan lu hahaha untung ada gue” Miki ! dia yang menangkapku.

“Udah jangan tatap-tatapan lama gitu, kayak FTV aja lu berdua, lebai hahaha” ledek Nami

“Ah, lu bukannya kasih tau ada bangku, Mi” kataku dengan nada sedikit kesal campur malu.

Aku segera bangun dari rangkulan Miki.


Kami bertiga tertawa.

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question