haloww

hi ~~ im back
i will continue this post with Bahasa ^^
gomen ne >.<
oke di atas barusan gw terlalu PD kalo ada yang baca dari luar negeri wkkwkw
oke hr ini gue balik lagi ngeblog
sebenernya td iseng2 mikirin bkin cerita fiksi gitu karena bosen padahal lagi di tengah2 hari UAS hahaha dan gara2 abis baca fanfic nya kak Irene. hai kak ~ jadi kayak kepengen buat cerita fiksi
dan kalo gw blg romance tuh plg gampang di bikin kwkwkw
semoga kedepannya gw bisa lebih rajin lagi bkin cerita fiksi dan lebih variativ lagi genre nya
jadi di blog ini juga ga cuma cerita asli gw
seperti yg lalu lalu gw pernah ngepost cerita fiksi sederhana nan gak jelas
kalian bisa baca di sini kalo kalian memang mau
ok cerita fiksi gw bakal gw post setelah post ini ya
sankyu telah mampir dan baca
saran dan kritik boleh bangets <3
Oh ya semoga gw bisa cepet ga lama lama ngepost kelanjutannya dan semoga kalian suka ya ga bosen sama cerita fiksinya
Kalian juga boleh berhayal nama2 nya jadi nama kalian dan temen2 kalian
Jd kayak berkhayal dah berdelusi
Ok sip
Makasih banyak yaaaa x3

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question