Cari Kerja di Dunia Travel Part 2

i'm back and i will share in a short post cuz i dont remember much about the process
hehehe

oke lansung aja,
nah ini kan yg kemaren2 itu

travel yg headoffice nya tomang : gw lagi nunggu reschedule interview lanjutan
travel yg headoffice nya bungur : blm ada kabar lagi bwt interview lanjutan
travel yg headoffice nya hayam wuruk : blm ada kabar bwt interview lanjutan
skrg perkembangannya gini
gw uda apply lagi kemana2
yg headoffice nya tomang gw sbnrnya hampir jadi kerja tp gw tolak karena disana lembur2an tp ga d bayar perjam tp d ksh mkn malem doang
krn gw orgnya jrg mkn mlm jd gw pkir worth it nya adalah kalau d ksh uang lembur per jam
nah singkat cerita setelah diskusi dengan keluarga dan yah berserah kepada Tuhan, gw tolak kerjaanya

yg di bungur gada kabar sama sekali
yg hayam wuruk gw ga diterima keknya, soalnya tmn2 gw yg laen dan termasuk tmn gw yg ga serius jawabnya uda mulai training gt deh

trs gw sempet interview lagi, tp begonya gw adalah apply ticketing trs gw ga belajar gt, jd pas d tes gw rada ga yakin jd mgkn karena itu gw ga di panggil lagi

sekarang sih ya blm dpt kerjaan apa2
ya tp uda apply kemana2 lagi seperti yg gw bilang td
dan masih galau gitu antara berharap atau mau move on sama travel online yang biru itu

dah sih gt aja
doakan terbaik agar dpt kerjaan dah ya

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question