.... :(

ya...... berita duka cita datang bagi murid kerabat saudara dan tentu juga keluarga nya
pada hari rabu tanggal 23 februari di kabarkan bahwa guru sd gw meninggal
begini ceritanya

pada pelajaran ipa ada sebagian yg praktek
dan guru gw yang ngajar dpt telepon
dan ternyata di kabarkan kalau guru sd gw itu meninggal
guru gw menderita penyakit gagal ginjal
dan semua murid di pulang kan
karna guru2 pada mau ngelayat

pas gw kls 6 gw sempet jenguk beliau di rumahnya langsung
dan gw skrg kelas 7 gak bisa liat lg skrg
gw cuma berharap beliau di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa
dosa nya di ampuni
keluarganya bisa sabar dan tabah atas kepergian beliau

dan akhir2 ini banyak artis jg yg meninggal
ada ade namnung whiteney dan lain2
memang kita semua gak tau kita kapan di panggil Tuhan
dan pasti kita semua mengharapkan umur yang panjang

sekian deh dr gw kali ini
oh ya gak lupa juga gw ucapin thx to bapak Sukadi atas pengajaran nya selama ini dan gw pgn bilang jg maaf kalo gw ada salah , ya pak :*  :"(



salam duka cita


- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question