VD & WD

VD & WD... nah gw bakal jelasin nih... singkatan dari VD & WD adalah
Valentine Day & White Day

tadaaaaaa mungkin uda pada tau ya tentang itu
tp ada beberapa yg blm tau ttg white day mungkin?......

di tahun 2012 ini gw baru tau kalo valentine itu cewe yg ngasih coklat gw pikir mah cewe yg di kasih... kenapa gw berpikiran kyk gtu? soalnya dr dulu tmn cewe gw pada pgn coklat pas valentine dan tmn cowo gw pada ngasih coklat ke cewe

dan di tahun 2012 ini gw jg baru tau yg namanya white day hehhehe ternyata white day itu di tepatkan pada tanggal 14 MARET bukan FEBRUARI ya... hehehe dan di white day itu sama halnya dengan valentine yaitu saling kasih coklat cuma di white day itu cowo baru yang ngasih coklat heeheh

oh ya gw masih bingung kenapa valentine ama white day itu di lambangin ama coklat ? hehe ada yang tau? komen monggo heeheh

gw sih gak berharap ada yang ngasih coklat heheh kalo di suruh pilih mending hatinya aja yg dateng ke gw bukan coklat yg dateng ama gw .. hehehe tapi kalo mau ngungkapin lewat coklat jg gpp sih heheeh
dan gw cuma tetep berharap sama Tuhan kalo gw cuma mau sesuatu yg terbaik datang pada gw amin.. 0:)

okok segini aja ya ttg VD & WD nya eheeh
sebelumnya gw ucapin HAPPY VD & WD :)
semoga kalian dapat banyak coklat dr org tersayang ya <3






NB; * singkatan VD & WD bikinan gw sendiri low wwkkwk


salam cintuaaa

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question