wew!

hmm gw pgn cerita nih... hahaa

td pagi hari senin yg cukup sejuk dilaksanakanlah upacara
untungnya gw gak telat dan pd hr itu gw ulangannya ada 2

pas di upacara pas waktu doanya tmn gw di bwa msk ke kelas soalnya dy ud pucet
sebelum dy di bawa masuk gw jg ud ngerasa pusing dan lemes
dan penglihatan gw kyk tv rusak tapi berwarna gak jelas
dan gw lgsg manggil tmn gw '' mel mel.. gw pusing nih ..''
lalu tmn gw blg ketemn gw atu lg dan yg atu lg itu bawa gw masuk dan penglihatan gw makin gelap
pas gw masuk ke kelas pas perjalanan nya gw bilang '' jul gelap jul...''
tmn gw ketawa soalnya pas di perjalanannya itu terang gak gelap
trs di pikiran gw.. gw pgn tny ke tmn gw '' jul itu kanan gw siapa yg angkut gw?''
tapi gak keburu tny karna gw udah super lemes abis

dan pas di perjalanan ke kelas gw jg .. gw ngerasa pgn nangis karna lemes gak kuat dan pala gw berat
udah sampe di kelas gw duduk di bangku yg terdekat dan gak di tmpt gw biasa duduk
lalu guru gw dtg kasih minyak kayu putih di leher gw
gw gak kuat .........
mulut gw pahit gw disuruh minum ....
gw liat 2 org tmn gw yg jg teler di kelas
dan gw lgsg istirahat sebentar di sana
gak lama ada kakak kelas gw jg yg teler
wew banyak jg nih yg teler

lalu pas yg lain upacaranya ud slese gw mw pindah ke tempat biasa gw duduk dan gw gak kuat bgt
angkat tanagn gw ajah gak kuat abis
dan gw di situ pindah tempatnya dr satu bangku ke bangku yg lain
pas ke bangku pertama gw jatoh padahal jaraknya gak jauh bgt
lalu ke bangku selanjutnya dgn cara ngesot ampe ke bangku gw

suara gw jd lemes gak keras kyk biasanya
tmn2 gw pada bilang hah deh pas gw ngomong ama dy pada kwkwk gara2 lemes gw nya

nah pada ulangan geo ternyata batal tuh.. padahal gw ud belajar 2 hari
di situ sih gw thank's berat ama Tuhan dan gw harap ulangan pkn jg di batalin
dan ternyata ulangan pkn nya jadi gw gak belajar pkn bro! cuma seuprit bgt bisa dikatain 5 % doank
dan gw gak bisa kerjaa deh cuma bisa 1 stengah aahah

yang penting usaha dah dr pd nyontek hahah
tp gw td di bagi hasil ulangan bahasa indonesia gw dan dapet............ 100 yey!!
tmn gw yg rank 1 dpt 85
yg rank 2 dpt 75
haha asik dah hahaa..... tp gw harap angka 100 ini jg ke ulangan yg lain jg ahahah amin,.....

ud ah segini dulu kayaknya ud panjang bgt deh ahhaha
dadah... ampe ketemu esok2

salam teler masal

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question