congrats!

ok gak pake lama gw jelasin ke lo kenapa tuh judul nama nya congrats
gw cuma mw berbagi kebahagiaan dan kebangaan gw huahaahah

ya minggu kmrn gw dan para rekan2 lomba drama dan hasilnyaaaaaaaaaa JUARA 2 tada!!!!



ya bgtu lah ahahah
hmm gw mw ksh tw jg
di skola gw adain lomba baca puisi ahahah
dan hasilnyaaaaaaaaaaa gw JUARA 1 heheh kalo ini gw mw banyak trima kasih ama
Tuhan,tmn gw, tentunya yg ngajarin gw intonasinya ci CDE ama ci lemontea, sama pengarang puisinya *deny fajar suryaman
heheheh
tapi kagak dapet thropy nya soalnya ini cuma kayak tugas tapi di jadiin lomba ehehe gak kepikiran juara 1 sih tapi gw cuma berharap yg terbaik aja heheeh
okok cukup sekian lah

saalam kemenangan

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question