update!

okok gw pgn ksh tau buat lo lo lo dan para cielers indo karena ini menyangkut lo sama cielers huahahaha

ok gw mw update nih ttg tiket larc!!
nah mulai aja deh

setelah kabar yg sebelumnya...... *di rajakarcis.com
ke esokan harinya tinggal reguler!!!!!!!!!!!! gila yah uda pada abis aja
itu kan kejadiannya ud lama ya...... gak tau deh skrg yg di raja karcis
tapi lo lo lo bisa beli lwt offline kayaknya masih banyak tuh yg premium ama reguler heheheh

oh ya dan tadi gw berkunjung ke tiket.com nah premium,regular tulisannya uda pada SOLD OUT
hayolohhh hahahaha
bejuang ya para cielers huahahahah
sepertinya saya gak bsa dateng deh huaaaaaaaaaaaaa menyedihkan
heheh tapi saya harap saya bisa ntn konser mereka nanti

salam unyu
- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question