pen-CURAH-an

ok sesuai judul diatas gw bakal curahin semua apa yang ada di pikiran gw / hati gw ini bisa di bilang curhat tapi sebenernya bukan. gw pengen berbagi cerita ama ke lo semua yg membaca blog gw ini. disini gw akan mem-posting apa yang gw post di catatan hape gw yg biasanya gw curahin di sana
ok gak pake lama langsung aja ini dy....... :))

ok hari ini gw pulang les ketemu dy dengan senyuman andalan dy dan suara cekikikan bersama temen nya itu
trs beberapa hari yg lalu gw di dorong ama dy eheeh ke kolam renang kaget sih... tapi seneng *loh kwkwkw trs waktu gw sms ama dy.. dy bilang dy sebenernya mau deketin gw tapi dy gak enaak dan gw tny ama partner gw ... gw mesti appa nah gw di kasih tau dan gw gak salah ambil langkah nah beberapa bulan yg lalu dy jg pernah sms gw dengan simbol titik dua di tambah ama bintang dan jadi lah simbol smiley :* ya tau lah ya jdi nya apa... kalo gak tau silakan di coba di chat FB atau bbm anda haahah gw seneng bgt d situ tapi gw gak boleh gr nih

tiap kali kalo gw sms pasti dy yg berhentiin duluan dan gw sedih di situ
sebenernya gw ud bilang k gw sendiri dan bbrp sahabat gw yg tau sedikit ttg hal ini kalo gw ud gak mau terlalu berharap ama dy tapi entah kenapa rasa kangen ato jeles dateng bzz -.-
pokoknya gw selalu berharap sesuatu akan terjadi yang indah pada gw dan bersamanya cihuyyy
dan gw mimpiin dy .... dy deketin gw di situ dan gw nahan nangis gak jelas gtu

oh ya dy jg dulu pake bb tp skrg ud gak dy ud ganti android hoyeeeeee kenapa gw bilang hore? soalnya gw lumayan seneng biar dy gak bisa bbm ama seseorang walauypun bisa pake whatsap sih.... hehehe gw jg mau ganti pake android nih tapi gtw kapan mending di bolehin hehehe

okok segini aja deh dulu ya... sebenernya sih masih banyak tapi itu kejadian dulu ini gw post in kebanyakan yg update pny tapi ada sedikit yang lama sih eheheh

pokoknya kapan2 gw bakal update lagi deh eheheh doakan saja ya biar gw bisa dapet yg terbaik amin... ;)


salam unyu

- C K C E -

Comments

Popular posts from this blog

Big Decision : Behel

I think i have said this before?

Another Question